ADVERTISEMENT

Viral Tukang Cukur Rambut di Bogor Nyaris Dibacok Pelanggan Tak Puas

Rifqi Mahdi Rizqullah - detikNews
Minggu, 30 Jan 2022 17:34 WIB
Pria nyaris bacok tukang cukur rambut di Bogor
Pria di Bogor nyaris bacok tukang cukur rambut. (Foto: Tangkapan Layar)
Bogor -

Seorang pria di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nyaris membacok tukang cukur rambut. Aksi itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak korban yang menggunakan baju berwarna putih yang sedang melihat ponselnya tiba-tiba lari ketakutan. Setelah itu, tampak seorang pria berbaju biru yang diduga merupakan pelanggan itu mengejar korban sambil membawa senjata tajam.

Pria itu tampak marah-marah ke arah tukang cukur rambut tersebut. Berdasarkan narasi dalam video, pria itu merasa kesal lantaran hasil cukuran rambutnya tidak sesuai. Insiden tersebut disebut terjadi di Citra Indah Jonggol, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Jonggol AKP Sularso menuturkan peristiwa itu terjadi hampir satu pekan yang lalu. Kedua pihak dalam video itu pun kini sudah bersepakat berdamai.

"Kejadian itu udah terjadi 6 hari yang lalu dan sekarang udah berakhir damai," kata Sularso ketika dihubungi detikcom, Minggu (30/1).

Sularso menyebut pria yang diduga pelanggan yang marah itu sempat ditemani saudara yang merupakan seorang prajurit TNI saat berdamai. Hingga kini korban yang merupakan tukang cukur tidak membuat laporan ke kantor polisi.

"Dia ditemani saudaranya, anggota TNI. Saudaranya juga sudah memberikan statement bahwa itu sudah diselesaikan. Yang berhak menuntut kan si korban. 'Asal jangan terulang aja namanya orang di situ kan cari makan, kerja' gitu katanya," tambah Sularso.

(rak/rak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT