Video 20Detik

Momen Heroik Sopir TransJ Gagalkan Wanita Hendak Bunuh Diri di Jakbar

dtv - detikNews
Jumat, 28 Jan 2022 06:35 WIB
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Viral di media sosial seorang sopir TransJakarta berhasil menggagalkan wanita yang hendak bunuh diri. Peristiwa ini terjadi di flyover di kawasan Jakarta Barat.

Dalam video yang beredar, sopir TransJ berhenti saat melihat seorang wanita yang hendak melompat dari flyover. Si sopir kemudian turun dari bus dan mencoba berbicara dengan wanita tersebut.

Sopir tersebut terus mencoba mengalihkan perhatian si wanita. Saat perhatiannya teralihkan, saat itu juga sopir TransJ langsung merangkul dan menarik wanita itu.

Pihak TransJakarta menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1). Aksi spontan sopir TransJ yang bernama Khaerun itu lantas mendapatkan apresiasi.

(gra/gra)