Viral Pelajar Telanjang Dada Baku Hantam di Buleleng Bali

Sui Suadnyana - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 15:05 WIB
Perkelahian pelajar di Buleleng, Bali (dok. istimewa)
Perkelahian pelajar di Buleleng, Bali. (Dok. Istimewa)
Buleleng -

Viral di media sosial (medsos) dua pelajar bertelanjang dada baku hantam di jalanan di Kabupaten Buleleng, Bali. Kedua pelajar tersebut diamankan ke polsek setempat.

Dalam video beredar, dua remaja yang berkelahi menggunakan tangan kosong dan hanya mengenakan celana pendek. Salah satu pelajar bahkan bertelanjang dada.

Terlihat kedua pelajar baku hantam di pinggir jalan dan menjadi tontonan orang sekitar dan pengendara yang lewat. Tak ada yang memisahkan aksi kedua pelajar tersebut. Penonton malah memberikan semangat dan tepuk tangan.

Beberapa orang baru tampak menghampiri kedua remaja tersebut ketika salah satu di antara mereka terdorong ke luar jalan.

"Kejadiannya di Jalan Raya Singaraja-Amlapura," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Kamis (27/1/2022).

Sumarjaya menuturkan, kedua remaja tersebut merupakan pelajar SMP di wilayah Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Mereka adalah Putu Gede (16) dan Komang (14) yang berkelahi pada Rabu (19/1), sekitar pukul 14.30 Wita.

Dia mengatakan ada kesalahpahaman yang memicu kedua pelajar tersebut sepakat untuk menentukan lokasi perkelahian. Tanpa disadari peristiwa tersebut menjadi viral.

"Akibat kejadian (perkelahian) tidak menimbulkan luka fisik maupun kerugian materiil," terang Sumarjaya.

Polisi telah memediasi para pelaku didampingi oleh pihak sekolah, kepala desa, dan perangkat desa.

"Kedua pelaku sepakat berdamai dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut kepada pihak mana pun," jelas Sumarjaya.

Simak juga 'Bukannya Belajar, Geng Siswa SMA di Ngawi Justru Keroyok Siswa SMP':

[Gambas:Video 20detik]



(hmw/mud)