Giring Bicara Akun IG Sempat Hilang: Jangan Menutup Suara Anak Muda!

Gibran - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 13:59 WIB
Giring Ganesha (dok. Twitter Giring).
Giring Ganesha (Dok. Twitter Giring)
Jakarta -

Ketua Umum PSI Giring Ganesha kembali aktif di media sosial Instagram setelah sempat hilang. Giring menyinggung soal suara anak muda yang tidak boleh dibungkam.

Giring, seperti dilihat detikcom di Instagram, Kamis (27/1/2022), mengunggah kegiatannya ke Papua. Giring mengaku pergi ke Papua untuk bersuara.

"Terima kasih, Papua, kami kembali untuk bersuara," kata Giring Ganesha.

Dalam unggahannya tersebut, Giring mengaku bersyukur akun Instagramnya sudah kembali lagi. Menurut dia, akunnya diserang 'mereka' yang mencoba membungkamnya. Giring tidak menjelaskan siapa 'mereka' yang disinggungnya.

"Hari ini kami bersyukur akun ini sudah kembali lagi, setelah beberapa hari akun ini diserang oleh 'mereka' yang mencoba menutup suara kami. Momen ini bersamaan dengan kedatangan kami di tanah Papua," kata Giring.

Giring berpesan agar suara anak muda sepertinya tidak dibungkam. Giring mengaku ingin terus memperjuangkan rakyat dari Sabang sampai Merauke.

"Jangan menutup suara kami sebagai anak anak muda Indonesia yang akan terus memperjuangkan rakyat, pembangunan, perbaikan dan kemajuan bangsa dari Sabang sampai Merauke. Jou Suba ! Suba Jou !! Salam cinta dari Biak Numfor," ujar Giring.

Akun IG Sempat Hilang

Akun Instagram Ketum DPP PSI Giring Ganesha sempat mendadak hilang. Kini akun Giring muncul lagi. Dilihat pada Selasa (25/1), per pukul 17.31 WIB, akun Giring sudah bisa ditemukan. Belum ada unggahan baru di akun Giring.

Unggahan terakhirnya tiga hari lalu saat menghadiri pelantikan DPD PSI Bantul. Jubir PSI Sigit Widodo mengatakan akun IG Giring hilang sejak kemarin. Dia menduga akun giring diserang.

"Tampaknya ada yang menyerang dengan melakukan report sebanyak-banyaknya sampai akun di-suspend oleh IG," kata Sigit kepada wartawan.

Simak Video 'Balas-membalas Anies Vs Giring Kian Memanas':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)