Salah Injak Pedal, Mobil di Tangerang Tabrak Pagar Eks Kantor Kelurahan

Khairul Ma'arif - detikNews
Minggu, 23 Jan 2022 15:44 WIB
kecelakaan mobil di Tangerang.
Foto: Satlantas Polres Metro Tangerang Kota
Tangerang -

Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Veteran, Kota Tangerang, tepatnya dekat SMKN 2 Kota Tangerang. Pengemudi berinisial M menabrak pagar rumah kosong.

Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Mbarep Susilo menuturkan kecelakaan terjadi pukul 12.15 WIB, Minggu (23/1/2022). Pengemudi diduga salah menginjak pedal.

"Diduga karena kurang konsentrasi sehingga salah kendali pedal rem namun pedal gas yang diinjak sehingga menabrak pagar rumah kosong," katanya saat dihubungi detikcom.

M mengendarai mobil berpelat B-1103-VOD seorang diri. Tidak ada korban atas kejadian ini.

"Tidak ada korban hanya materi dan sudah dirembuk dengan penjaga rumah kosong untuk kelanjutannya. Hasil pengecekan dan penanganan pertama oleh petugas laka polres yang bersangkutan akan memperbaiki sendiri juga pagar yang rusak," tambahnya.

Terpisah, Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar menjelaskan rumah kosong tersebut dulunya bekas kantor Kelurahan Sukasari. Menurutnya, dalam kejadian ini, M tidak mengalami luka sedikit pun.

"Menabrak pagar rumah kosong bekas Kantor Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang. Pengemudi selamat tidak mengalami luka-luka," ujarnya.

Dhanar menambahkan, M mengendarai mobilnya ini dari arah barat menuju timur. Mobil yang dikendarai M mengalami rusak di bagian depan dan pagar yang ditabrak hancur.

"Mobil yang dikendarai oleh M ini datang dari arah Toko Bintang (Barat) menuju arah Cipondoh (Timur). Sesampainya di TKP pengemudi hilang kendali ke kiri menabrak pagar rumah kosong," jelasnya.

Simak juga '1 Orang Tewas dalam Tabrakan Truk di Jaksel':

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)