Terima Kasih! Guru Disabilitas Punya Skateboard Baru Berkat berbuatbaik.id

ADVERTISEMENT

Terima Kasih! Guru Disabilitas Punya Skateboard Baru Berkat berbuatbaik.id

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 21 Jan 2022 13:17 WIB
Donasi dari berbuatbaik.id diserahkan ke Hikmat guru SLB disabilitas
Donasi dari berbuatbaik.id diserahkan ke Hikmat guru SLB disabilitas (Foto: Dok. berbuatbaik.id)
Jakarta -

Muhammad Hikmat (26) terharu saat dirinya mendapat bantuan skateboard baru yang dirasa sangat membantu mobilitas dirinya. Sebelumnya, dia mengaku sangat membutuhkan skateboard baru karena skateboard yang biasa dia pakai, hilang dicuri maling.

Guru SLB Negeri Batang ini mengucapkan terima kasih kepada #sahabatbaik yang dengan sukarela berdonasi lewat berbuatbaik.id agar Hikmat bisa memiliki skateboard baru.

"Program berbuatbaik.id ini program yang sangat luar biasa. Pertama, tidak ada potongan apapun dan sangat menunjang dan membantu orang-orang yang sangat membutuhkan dan menunjang aktivitas saya dalam mengajar dengan media pembelajaran, printer dan laptop dan skateboard. Semoga itu bisa menunjang aktivitas saya dalam mengajar anak-anak disabilitas," ceritanya saat tim berbuatbaik.id datang ke kediamannya di Batang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Dia pun mengapresiasi program donasi berbuatbaik.id, selain tanpa potongan, tim juga memberikan donasi lainnya, seperti laptop, media pembelajaran untuk anak-anak SLB, printer hingga sparepart skateboard.

"Sehingga saya dalam 5-10 tahun lagi tidak memikirkan skateboard lagi nanti rusak atau gimana. Tim berbuatbaik.id juga memberikan sparepart dan lain sebagainya," sambungnya.

Donasi dari berbuatbaik.id diserahkan ke Hikmat guru SLB disabilitasDonasi dari berbuatbaik.id diserahkan ke Hikmat guru SLB disabilitas Foto: Dok. berbuatbaik.id

Dia berharap program berbuatbaik.id terus berjalan dan membantu banyak orang yang membutuhkan. Hikmat mengapresiasi penyaluran donasi yang transparan.

"Ini program yang bagus sekali, saya juga melihat, saya juga komunikasi dan transparan dan baik sekali tidak ada potongan pajak. Sampai rincian itu dilaporkan sangat luar biasa, saya harap semakin banyak orang-orang yang semakin baik membantu orang yang membutuhkan," tutupnya.

#sahabatbaik, terima kasih atas donasi yang telah diberikan, namun jangan sampai kebaikan hanya sampai kepada Hikmat. Kamu bisa menebarkan lebih banyak kebaikan dengan melihat kampanye sosial lainnya di platform berbuatbaik.id.

Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti, berikut update terkininya.

Jika kamu berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial,#sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi#sahabatbaik dengan#berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang juga!

(imk/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT