Hendak Mancing di Kali Ciliwung, Warga Depok Kaget Temukan Jasad Pria

Nahda Rizki Utami - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 14:21 WIB
Evakuasi jasad AS, warga Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Depok.
Foto: Evakuasi jasad AS, warga Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Depok. (Nahda Rizki Utami/detikcom)
Jakarta -

AS (48), warga Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat (Jabar) ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Depok. AS ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing di pinggir kali.

Seorang saksi, Abdullah mengatakan jasad AS ditemukan pukul 09.30 WIB. Saat itu, warga Kampung Gedong, Beji, Depok ini hendak memancing.

"Setengah sepuluhan. Iya mau mancing, nggak jadi karena sudah ngelihat duluan," kata Abdullah kepada wartawan, Senin, (17/1/2022).

Abdullah menyebutkan dirinya melihat AS dalam keadaan telungkup dan tersangkut ranting-ranting pohon. Saat menemukan jasad AS, Abdullah langsung melaporkan hal itu kepada RW setempat.

Evakuasi jasad AS, warga Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Depok.Foto: Evakuasi jasad AS, warga Bogor, Jawa Barat (Jabar) yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Depok. (Nahda Rizki Utami /detikcom)

"Sudah nyangkut karena sampai diangkatnya telungkup ya kita nggak tahu. Nggak lihat mukanya," jelas Abdullah.

"Iya (langsung lapor) Pak RW sama bapak-bapak yang lain," tambahnya.

Sementara itu saksi lainnya, Tara mengatakan tidak melihat luka pada tubuh AS. Tara menduga AS terpeleset lalu jatuh ke dalam Kali Ciliwung.

"Tadi sekilas sih kayaknya nggak ada (luka-luka). Dia (sepertinya) murni kecebur, mungkin ya terpeleset," ucap Tara.

Lihat juga video 'Nelayan Ditemukan Tewas Usai 4 Hari Hilang di Perairan Kendari':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)