Anggota TNI Dikeroyok hingga Tewas di Jakut, Ini Fakta-fakta yang Diketahui

Tim detikcom - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 13:40 WIB
Jakarta -

Anggota TNI dikeroyok hingga tewas di Jakarta Utara. Anggota TNI Angkatan Darat bernama Sahdi (23) itu diserang oleh beberapa orang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/1/2022) pagi sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Rusun Muara Batu, Penjaringan, Jakarta Utara. Kasus ini terus ditelusuri polisi hingga 1 orang pelaku berhasil ditangkap.

Berikut fakta-fakta dari peristiwa anggota TNI dikeroyok di Jakut.

Anggota TNI Dikeroyok, Begini Hasil Rekaman CCTV

Dari peritiwa anggota TNI dikeroyok tersebut, polisi telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Namun, belum diketahui pelat nomor kendaraan oknum tersebut.

"(Sudah diperiksa), dari CCTV polsek juga sudah tapi pelat nomornya nggak kelihatan," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Dia menyebut polisi masih belum mengetahui pelat nomor kendaraan dari pelaku pengeroyokan tersebut. Hal tersebut dikarenakan kondisi jalanan yang gelap dan terlalu banyak kendaraan yang melintas di hari tersebut.

"Kendaraan yang melintas banyak tapi untuk memastikan kendaraan pelaku tidak jelas karena malam hari," jelas Febri.

Anggota TNI Dikeroyok, Warga Sipil Ikut Menjadi Korban

Selain memeriksa hasil rekaman CCTV, Febri juga mengungkapkan terkait adanya salah seorang warga sipil yang menjadi korban atas peristiwa pengeroyokan anggota TNI tersebut. "Sipil satu orang korban," kata Febri.

Dia menerangkan, satu warga sipil itu kini dalam kondisi kritis dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Atmajaya.

Kronologi anggota TNI dikeroyok ada di halaman berikutnya.