Ngeri! Rentenir Tewas Dibacok Pedagang di Tangsel Saat Tagih Utang

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 13:37 WIB
Rentenir tewas simbah darah dibacok pedagang saat tagih utang di Tangsel
Rentenir tewas simbah darah dibacok pedagang saat tagih utang di Tangsel. (Dok. Istimewa)
Tangerang Selatan -

Seorang rentenir tewas dibacok pedagang gorengan, di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Rentenir itu tewas saat hendak menagih utang ke rumah pelaku.

"Korban berinisial NS (22) rentenir dan pelaku berinisial CS (38) ini pedagang gorengan. Jadi awalnya korban itu menagih utang kredit, kemudian cekcok kemudian berkelahi di dalam rumah," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra saat dihubungi detikcom, Senin (17/1/2022).

Saat berkelahi, keduanya mengambil senjata tajam yang ada di rumah tersebut. Korban dan pelaku saling serang.

"Ya akhirnya tidak ada senjata yang dipersiapkan, namun sajam golok maupun pisau itu yang ada di rumah kebetulan ada," tambahnya.

Aldo menjelaskan kejadian ini bermula saat NS menagih utang kepada CS pada Senin (17/1) pagi tadi. Namun, karena CS belum ada uang gantinya, timbullah cekcok di antara keduanya.

"Tetapi kan pelaku ini belum bisa bayar, maksudnya dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ timbullah cekcok dan duel satu lawan satu. Utangnya sebesar Rp 350 ribu," kata Aldo.

Atas peristiwa ini, NS langsung tewas di tempat bersimbah darah. Sementara itu, CS sedang dilarikan ke rumah sakit karena menerima luka sabetan sajam di leher.

"Korban udah meninggal dunia di tempat. Pelaku dirawat di RS IMC Ciputat karena kena sabetan di leher bekas sajam," jelasnya.

Lihat juga video 'Oknum Polisi Jadi Backing Rentenir Tagih Utang, Propam Turun Tangan!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)