Tabrakan dengan Minibus, Truk Terguling di Tol Layang MBZ Km 26

Jabbar Ramdhani - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 09:47 WIB
Kecelakaan antara truk dengan mobil jenis minibus terjadi di Tol Layang Mogammed Bin Zayed (MBZ). Lalu lintas dilaporkan macet  (dok Instagram @ achmadrifai13)
Foto: Kecelakaan antara truk dengan mobil jenis minibus terjadi di Tol Layang Mogammed Bin Zayed (MBZ). Lalu lintas dilaporkan macet (dok Instagram @ achmadrifai13)
Jakarta -

Kecelakaan antara truk dengan mobil jenis minibus terjadi di Tol Layang Mogammed Bin Zayed (MBZ). Lalu lintas mengalami kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

"Kepadatan lalu lintas terjadi menjelang lokasi kecelakaan. Setelah itu lancar kembali," kata petugas call center Jasa Marga, Tiwi, saat dihubungi, Senin (17/1/2022) pukul 09.20 WIB.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi di Km 26+600 arah Cikampek sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ini petugas masih di lokasi untuk menangani kecelakaan.

"Belum ada informasi penyebab kecelakaan," ucapnya.

Sementara untuk kondisi lalu lintas di Tol MBZ arah Jakarta dilaporkan lancar.

Peristiwa kecelakaan ini terekam kamera warga yang melintas. Dari video yang diposting Achmad Rifai tampak truk yang terlibat kecelakaan masih dalam posisi terguling.

Kecelakaan antara truk dengan mobil jenis minibus terjadi di Tol Layang Mogammed Bin Zayed (MBZ). Lalu lintas dilaporkan macet  (dok Instagram @ achmadrifai13)Kecelakaan antara truk dengan mobil jenis minibus terjadi di Tol Layang Mogammed Bin Zayed (MBZ). Lalu lintas dilaporkan macet (dok Instagram @ achmadrifai13)

Sementara minibus yang terlibat kecelakaan sudah dalam posisi hendak dievakuasi petugas dari lokasi kecelakaan. Tampak kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian bodi.

Tampak ada satu ambulans yang dikerahkan ke lokasi kecelakaan. Terlihat petugas tengah mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan.

Belum diketahui kronologi kecelakaan ini. Belum diketahui juga apakah ada korban dari kecelakaan yang terjadi.

Simak juga 'Kecelakaan Maut! Kereta Tabrak Mobil di Probolinggo, 4 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/aud)