Geger Pengeroyokan Tewaskan Anggota TNI AD hingga 1 Pelaku Diamankan

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 06:36 WIB
Gorong-gorong Merdeka Selatan Digaris-polisi --- Polda Metro Jaya membuat garis polisi di gorong-gorong Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (7/3/2016). Garis polisi tersebut terkait dengan sampah bungkus kabel di kawasan tersebut sejak beberapa hari lalu. Ditreskrimsus Polda Metro Jaya  Kombes Mujiono dan Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Iwan Kurniawan memimpin langsung proses penyelidikan yang berada di depan gedung Wisma Antara itu. (Ari Saputra/detikcom)
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Pengeroyokan dialami anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Sahdi (23) hingga tewas. Setelah diusut, polisi menangkap salah seorang pelaku pengeroyokan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1/2022) sekira pukul 03.00 WIB. Belum diketahui pasti kronologi kejadian.

Dalam peristiwa ini juga terdapat seorang warga sipil yang menjadi korban. Warga sipil itu kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Atmajaya.

Saksi dan CCTV Diperiksa

Polisi memeriksa sejumlah saksi untuk menemukan titik terang kasus pengeroyokan maut ini. polisi juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"(Sudah diperiksa), dari CCTV polsek juga sudah tapi pelat nomornya nggak kelihatan," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Dia menyebut polisi masih belum mengetahui pelat nomor kendaraan dari pelaku pengeroyokan tersebut. Ini dikarenakan kondisi jalanan yang gelap dan terlalu banyak kendaraan yang melintas di hari tersebut.

Selengkapnya di halaman berikutnya

Simak Video 'Geger Anggota TNI Tewas Dikeroyok di Jakut':

[Gambas:Video 20detik]