Pria di Tangsel Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan

Khairul Ma'arif - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 23:21 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Ilustrasi (Foto: Mindra Purnomo/detikcom)
Tangerang Selatan -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang warga Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya. Pria tersebut berumur 20 tahun.

"Telah terjadi gantung diri di wilayah hukum Polsek Serpong pada Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 06.00 tepatnya di Kelurahan Lengkong Gudang. Korban pria berinisial W usia 20 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto saat dihubungi, Minggu (16/1/2022).

Menurutnya, W tewas dalam keadaan gantung diri. Jasad W diketahui oleh seorang warga sekitar yang hendak pergi ke pasar.

"Saksi inisial S hendak berangkat ke pasar dan melihat di rumah kontrakan W sedang terdiam sendiri di atas lantai kontrakan," ucapnya.

S kemudian berinisiatif menghampiri W di dalam kamar kontrakannya. Saat dihampiri ternyata W dalam keadaan menggantung.

"Dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari jasad W. Atas temuan ini, jasad W langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

(isa/isa)