Sahabat Ganjar Berikan Laptop bagi Siswa Berprestasi di Jabar

Angga Laraspati - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 20:18 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar
Jakarta -

Relawan Sahabat Ganjar mengawali kegiatan di tahun 2022 dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Total ada tiga titik yang dikunjungi, yaitu Kota Depok, Bogor dan Sukabumi.

Adapun bantuan yang diberikan Sahabat Ganjar antara lain laptop untuk sejumlah siswa berprestasi dan sembako sebagai upaya membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sahabat Ganjar memberikan sembako di Yayasan Ma'had Darul Aytam Al-Utsmany. Sementara di Sukabumi, Sahabat Ganjar memberikan laptop kepada siswa berprestasi.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor Endang Muchtar mengatakan saat ini masyarakat saling membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

Oleh karena itu, kehadiran relawan Sahabat Ganjar dengan memberikan sembako diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat

"Dan bisa mengenal para relawan Sahabat Ganjar lebih dalam lagi. Bisa mengetahui tujuan kami ke depan, bahwa kami relawan datang langsung untuk membantu sesama," imbuh Endang dalam keterangan tertulis, Minggu (16/1/2022).

Ia juga menuturkan kegiatan Sahabat Ganjar sekaligus memperkenalkan visi misi ke depan. Endang juga menjelaskan tujuan mereka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Jawa Barat.

"Selain memberikan bantuan, kami juga optimis mengenalkan sosok Pak Ganjar kepada masyarakat. Supaya beliau lebih dikenal lebih luas lagi," ujar Endang.

Sementara itu salah satu siswa penerima laptop Hani Saskia, mengaku sangat senang dan terbantu atas kunjungan dan bantuan dari Sahabat Ganjar.

"Terima kasih atas pemberian laptop dari Sahabat Ganjar, ini akan saya gunakan sebaik mungkin dalam menunjang proses pembelajaran yang dilakukan secara daring," kata Hani.

(ega/ega)