Pria Bercelurit Lempar Batu ke Rumah Warga Bikin Geger Depok!

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 13:54 WIB
Foto: Pria bawa celurit dan melempar batu ke rumah warga bikin geger di Depok (Tangkapan layar)
Pria membawa celurit dan melempar batu ke rumah warga bikin geger di Depok. (Tangkapan layar)
Depok -

Beredar di media sosial (medsos) seorang pria di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, bikin geger dengan membawa celurit sambil melempari rumah warga dengan batu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/1) malam dan terekam kamera CCTV.

"Gaes.. Kejadian Sabtu malam, (15/1l) jelang dini hari. pengendara motor yang berboncengan menyerang warga dengan celurit dan melempar batu ke salah satu rumah warga di Cimanggis Kampung Tipar Depok," tulis akun itu seperti dilihat, Minggu (16/1/2022).

Dalam video berdurasi 1 menit 1 detik itu, terlihat awalnya ada dua orang yang sedang berboncengan berhenti di depan portal. Salah satunya tampak ingin membukakan portal supaya motornya bisa lewat.

Tiba-tiba, datang dua pria yang berboncengan. Pria berpakaian merah muda yang membonceng terlihat membawa sebuah celurit.

Pria yang membawa celurit langsung turun dari motornya dan mengejar dua pria yang sedang berhenti tadi. Tak lama kemudian, pria pembawa celurit langsung kembali ke motornya.

Tidak berhenti sampai situ, pria yang membawa celurit itu turun lagi dari motornya untuk memukul pagar rumah warga. Terlihat seseorang keluar dari lantai atas rumah.

Pria pembawa celurit juga melempar batu ke rumah warga. Beberapa orang yang ada di dalam rumah tampak menundukkan kepala saat batu dilempar.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjab mengatakan polisi sedang mengecek TKP saat ini. Ibrahim menyebut kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

"Masih dalam lidik (penyelidikan), anggota masih di lapangan," kata Ibrahim saat dikonfirmasi.

Simak juga 'Aksi Warga Depok Gerebek Panti Pijat Plus-plus':

[Gambas:Video 20detik]



(drg/dhn)