Heboh Video Mesum Pelajar di Makassar, Pemeran Diburu Polisi

Ibnu Munsir - detikNews
Minggu, 16 Jan 2022 11:53 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Makassar -

Viral di media sosial video pelajar sedang berbuat mesum di tepi jalan di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pemeran dalam video itu kini diselidiki polisi.

Dalam video berdurasi 15 detik yang viral, tampak pria dan wanita berpakaian sekolah sedang berbuat mesum di pinggir jalan. Pelajar pria yang sedang berdiri mencium pelajar wanita yang sedang duduk di atas motor.

"Pada Jumat, 14 Januari 2022, sekitar pukul 15.30 Wita telah menerima laporan warga tentang adanya dugaan perbuatan asusila di Jalan Perumnas Antang, Manggala Kota Makassar," kata Kapolsek Manggala Kompol Supriady Idrus dalam keterangannya, Minggu (16/1/2022).

Diketahui, video mesum pelajar diduga SMP itu direkam warga saat sedang membeli nasi bebek. Warga kaget lantaran keduanya nekat berbuat mesum di tempat umum.

"Diduga pelaku memanfaatkan kesempatan karena kan jalan itu sunyi dan sepi pada saat kejadian. Dengan menggunakan seragam sekolah batik corak biru putih dan celana biru menggunakan sepeda motor," ucap Edy.

Polisi kini mencari kedua pelajar mesum tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP.

"Sudah mendatangi TKP, mencari bukti CCTV. Hasil lidik diduga pelaku tersebut bukan merupakan orang setempat. Sampai saat ini belum ada laporan resmi namun tetap melakukan penyelidikan," pungkas Edy.

(hmw/dhn)