Satpol PP Tangsel Gerebek Indekos Diduga Tempat Prostitusi Online

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 14 Jan 2022 12:20 WIB
Satpol PP Tangsel gerebek indekos diduga prostitusi online
Foto: Satpol PP Tangsel gerebek indekos diduga prostitusi online (Dok. Istimewa)
Pamulang -

Satpol PP Kota Tangerang Selatan menggerebek indekos yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Indekos tersebut diduga menjadi tempat prostitusi online.

"Di indekos kita dapati 15 wanita dan sembilan cowok. Di sini diduga menjadi tempat prostitusi online sembilan cowok ini diduga menjadi pelanggannya," ujar Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin saat dihubungi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Muksin menjelaskan awalnya pihaknya menggerebek salah satu hotel di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis (13/1) malam ini dan menemukan ennam pasangan diduga bukan pasutri. Setelah itu, dia bergerak lagi ke salah satu indekos di Pamulang yang diduga sebagai lokasi prostitusi online.

"Semalam salah satu hotel enam pasangan bukan pasutri yang kita amankan. Lalu kita merangsek ke indekos yang diduga di dalamnya prostitusi online. Nah pas saat kita masuk didapati di situ ada 15 anak ada yang punya KTP dan ada yang belum," ucapnya.

Muksin juga menyebut saat dilakukan penggerebekan ditemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Barang tersebut ditemukan pihaknya tergeletak di tempat sampah.

"Kita juga temukan alat kontrasepsi bekas pakai di kamar indekos ini," ungkapnya.

Dia memastikan saat ini masih memeriksa seluruh pihak yang diamakan dari penggerebekan tersebut. Terutama, kata dia, terkait indekos yang diduga menjadi tempat prostitusi online ini.

"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaaan. Saya lagi periksa keterlibatan-keterlibatan. Dugaan pelanggarannya terkait perda Tangsel nomor 9 tahun 2012 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," ucapnya.

(maa/maa)