PNS Asal Manado Dilaporkan Hilang di Jakarta Sejak 2 Pekan Lalu

Anggi Muliawati - detikNews
Jumat, 14 Jan 2022 09:30 WIB
Heince J Keintjem, PNS asal Manado dilaporkan hilang
Heince J Keintjem, PNS yang dilaporkan hilang (Dok.Instagram @infokemanusiaansosial)
Jakarta -

Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Manado, Sulawesi Utara dilaporkan hilang. Heince J Keintjem (43), dilaporkan hilang setelah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta Pusat.

Informasi tersebut viral di media sosial. Dari informasi yang beredar disebutkan Heince hilang sejak 30 Desember 2021.

Heince J Keintjem disebutkan pergi ke Jakarta untuk keperluan dinas di kantor perwakilannya di Jl Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun hingga Kamis (13/1) kemarin, belum ada kabar sehingga keluarga melapor ke kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardana membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya menerima laporan orang hilang atas nama Heince J Keintjem, dari sang istri Inggrid Sagune.

"Betul ada laporan tersebut dari istri yang bersangkutan, kemarin," ujar Wisnu saat dihubungi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Wisnu mengatakan, menurut laporan sang istri, Heince J Keintjem sebelumnya berangkat dari Manado ke kantor perwakilan di Jakarta Pusat. Namun sudah 2 pekan lebih, tidak ada kabar dari Heince.

"Informasinya mau ke kantor perwakilannya di wilayah Jakarta Pusat, Jl Garuda," katanya.

Wisnu mengatakan pihaknya saat ini masih menyelidiki laporan tersebut. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan.

detikcom telah menghubungi istri Heince J Keintjem, Inggrid Sagune, terkait laporannya itu. Namun Inggrid belum bersedia memberikan keterangan lebih banyak soal hilangnya sang suami ini.

"Saya masih syok. Nanti sama pengacara saya saja," ujar Inggrid.

Lihat juga Video: Nelayan Ditemukan Tewas Usai 4 Hari Hilang di Perairan Kendari

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)