Pemotor Onani di Pinggir Jalan Rokan Hilir Ditangkap, Begini Motifnya

Raja Adil Siregar - detikNews
Kamis, 13 Jan 2022 13:14 WIB
Tangkapan Layar Video Viral (dok.ist)
Foto: Tangkapan Layar Video Viral
Rokan Hilir -

Video seorang pria onani dari sepeda motor di Rokan Hilir, Riau, viral dan tersebar media sosial. Pria tersebut sudah ditangkap polisi.

"Pelaku sudah kita tangkap," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto kepada detikcom, Kamis (13/1/2022).

Nurhadi mengatakan pelaku berinisial BY (24). Pelaku adalah warga Bagan Sinembah dan ditangkap pada Minggu (10/1) lalu.

"Kami tangkap setelah video berdurasi 26 detik viral. Video memperlihatkan laki-laki duduk di atas motor melakukan tindakan tidak senonoh," kata Nurhadi.

Hasil pemeriksaan, BY mengakui laki-laki dalam video viral tersebut adalah dirinya. Pelaku berdalih karena tak tahan melihat wanita yang merekam berpakaian seksi.

"Perbuatan itu dilakukan dengan alasan untuk melampiaskan berahinya setelah melihat seorang perempuan yang duduk depan warung. Alasan si pelaku karena perempuan itu pakai kaus ketat, seksi," kata Nurhadi.

Pelaku Berdalih karena Istri sedang Hamil 3 Bulan

Selain itu, pelaku mengaku sudah lama tak berhubungan intim dengan istrinya. Sebab, sang istri saat ini hamil 3 bulan dan belum berhubungan intim selama hamil.

"Perbuatan dilakukan karena sudah lama tidak berhubungan sama istrinya. Sebab istrinya sedang hamil 3 bulan dan belum pernah berhubungan sejak hamil," imbuh Nurhadi.

Nurhadi memastikan perempuan yang merekam dengan pelaku tak saling kenal. Akibat perbuatannya, polisi meminta keluarga dan perangkat desa datang agar dapat dilakukan pembinaan.

"Pelaku tidak kenal sama perempuan yang menjadi fantasi seksnya saat itu. Kita sudah panggil panggil keluarga sama perangkat desa, pelaku minta maaf atas kelakuannya dan akan dibina, diawasi oleh keluarga dan perangkat desa di mana dia tinggal," tegas Nurhadi.

(mud/mud)