Mobil Pikap Seruduk 4 Motor di Depan Citos Jaksel, 1 Orang Terluka

Isal Mawardi - detikNews
Rabu, 12 Jan 2022 18:04 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Sebuah mobil pikap menabrak empat pemotor yang berada di depan Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Seorang pemotor mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, pukul 11.40 WIB. Mulanya mobil pikap bergerak dari arah barat menuju arah timur.

"Tepatnya di depan Citos, pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi penuh sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario, menabrak kendaraan Honda Vario, menabrak kendaraan Yamaha Fino, dan menabrak kembali kendaraan Honda PCX," ujar Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Sigit Krisgiantoro dalam keterangannya, Rabu (12/1/2022).

Empat sepeda motor yang ditabrak dalam posisi terparkir di tepi jalan. Kecelakaan ini menyebabkan seorang pemotor mengalami luka-luka.

"Pengendara sepeda motor Honda Vario berinisial FR mengalami luka ringan pada bagian jari tangan kanan dan kiri. (Korban) terus berobat di RS Fatmawati," tegasnya.

Tersebar informasi di media sosial, keempat pemotor yang ditabrak mobil pikap tersebut adalah ojek online. Namun polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan.

"Masih pemeriksaan," tuturnya.

(isa/mei)