Seorang Pria Tewas Saat Kencan di Penginapan Buleleng Bali

Sui Suadnyana - detikNews
Selasa, 11 Jan 2022 22:06 WIB
Ilustrasi Garis Polisi
Ilustrasi garis polisi. (Ari Saputra/detikcom)
Buleleng -

Seorang pria bernama I Wayan Srinada (59) ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan di Buleleng, Bali. Ia tewas saat kencan bersama seorang wanita bernama Made Candri.

"Identitas korban I Wayan Srinada kelahiran tahun 1963. Alamat Banjar/Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (11/1/2022).

Sumarjaya mengatakan peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa (11/1) sekitar pukul 18.00 Wita. Lokasinya di sebuah penginapan di Kelurahan Banyuning Utara, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Awalnya I Wayan Srinada datang bersama seorang wanita untuk berkencan sekitar pukul 17.15 Wita. Hal itu didasari keterangan dari pemilik penginapan, I Gusti Ngurah Atmaja Pinati.

"Namun saat di kamar korban sudah tidak bergerak lagi sehingga pemilik penginapan menghubungi pihak ambulans dari RSUD Buleleng," terang Suamarjaya.

Menurut Sumarjaya, korban dan perempuan tersebut belum sempat 20 menit berada di kamar. Pintu kamar yang disewa mereka sempat tertutup 5 menit, tapi langsung dibuka kembali.

Sebelum ditemukan tewas, korban dan wanita teman kencannya sempat meminjam pisau milik pihak penginapan. Pisau itu digunakan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk Jaran Lanang dengan pembungkus warna biru.

"Pernah diberitahukan jangan memakai obat seperti itu dan dijawab oleh korban sudah biasa," terang Sumarjaya.

Korban akhirnya dibawa ke RSUD Buleleng. Peristiwa ini kemudian ditangani oleh Polsek Kota Singaraja.

Sumarjaya menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter guna mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

"Korban masih lengkap berpakaian dan belum sempat melakukan hal-hal lain," ungkap Sumarjaya.

Sumarjaya mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Wanita teman kencan korban juga masih syok atas peristiwa tersebut.

"Masih diselidiki, karena yang cewek kayaknya masih syok," jelas Sumarjaya.

(isa/isa)