Moeldoko Bertemu Ketum Partai Rakyat, Mau Pindah Perahu?

Matius Alfons - detikNews
Selasa, 11 Jan 2022 15:03 WIB
Ketum Partai Rakyat Noviar Arvindo sambangi Kepala KSP Moeldoko
Ketum Partai Rakyat Noviar Arvindo menyambangi Kepala KSP Moeldoko (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Rakyat Noviar Arvindo melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko di kantor KSP. Noviar menyebut pertemuan tersebut membahas sejumlah hal, termasuk rencana pada 2024.

"Iya, silaturahmi saja sih. Bicara beberapa hal dalam wacana kebangsaan," kata Noviar saat dihubungi, Selasa (11/1/2022).

Noviar mengatakan pertemuan itu dilakukan secara santai dan tidak resmi di kantor KSP siang tadi. Dia mengaku membahas banyak hal, termasuk rencana Moeldoko dan Partai Rakyat pada 2024.

"Tidak sekhusus (Pemilu 2024) itu sih. Tapi memang ada sedikit pembicaraan mengenai PT 0 persen yang sedang bergulir," ucapnya.

Ketum Partai Rakyat Noviar ArvindoKetum Partai Rakyat Noviar Arvindo (Foto: dok. Istimewa)

Lebih lanjut Noviar menjawab terkait apakah pertemuan berkaitan dengan kemungkinan Moeldoko berpindah perahu ke Partai Rakyat. Dia menekankan dalam politik semua bisa terjadi.

"Dalam politik semuanya mungkin saja. Siapa yang tahu? Selama visi-misinya ketemu, apa yang tidak mungkin?" ujar Noviar ketika ditanya apakah Moeldoko berencana ganti perahu atau bergabung ke Partai Rakyat.

Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut terkait pernyataan tersebut. Dia juga menyebut Moeldoko saat ini telah memiliki partai.

"Lho, Kan Beliau Ketua Umum Demokrat," imbuhnya.

(maa/tor)