Petugas Cleaning Service Temukan 97 Gram Emas di Toilet Kualanamu

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Senin, 10 Jan 2022 19:53 WIB
Ilustrasi emas batangan
Petugas cleaning service di Bandara Kualanamu menemukan 97 gram emas di kamar mandi. Belum diketahui pemilik emas tersebut. (Ari Saputra/detikcom)
Deli Serdang -

Petugas cleaning service di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), menemukan 97 gram emas. Petugas bernama Dewi Lestari itu menemukan emas tersebut di toilet.

"Betul (Dewi temukan 97 gram emas) di toilet wanita area waiting room pada Selasa (4/1)," kata Asisten Manajer Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Kualanamu Novita Maria Sari saat dikonfirmasi, Senin (10/1/2022).

Setelah ditemukan, kata Ovi, emas itu kemudian diserahkan Dewi ke pihak Avsec Bandara Kualanamu. Emas seberat 97 gram itu kini disimpan pihak Avsec.

"Perhiasan tersebut telah diamankan di Posko Avsec," ujarnya.

Pemilik Masih Misterius

Ovi menyebut hingga kini belum ada pihak mendatangi bandara tentang kehilangan emas. Pihak Bandara Kualanamu saat ini masih menunggu kedatangan pihak yang memiliki emas itu.

"Menunggu konfirmasi kehilangan dari penumpang," jelasnya.

(Judul dan sebagian isi berita ini telah diubah setelah dilakukan konfirmasi ulang soal berat emas yang ditemukan petugas cleaning service di toilet Bandara Kualanamu)

Lihat juga video 'Aksi Cleaning Service Hibur Perawat RSUD Andi Makkasau':

[Gambas:Video 20detik]



(afb/jbr)