ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Jejak Digital Terkait Penangkapan Naufal Samudra

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 07 Jan 2022 20:07 WIB
a
Naufal Samudra (Foto: instagram)
Jakarta -

Artis Naufal Samudra kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya. Polisi mengungkap adanya jejak digital terkait penangkapan Naufal Samudra ini.

"(Ditemukan) WA (WhatsApp) pesanan narkoba," kata Wadir Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).

Hanya, Donny tidak menjelaskan lebih lanjut siapa yang memesan narkoba itu. Selain jejak pesanan narkoba di WhatsApp, polisi menangkap Naufal Samudra berdasarkan keterangan tersangka yang ditangani Polda Metro Jaya.

"(Ditangkap atas dasar) keterangan tersangka yang pernah diamankan," ucap Donny.

Berkaitan LP Lama

Polisi mengatakan penangkapan Naufal Samudra sebagai pengembangan kasus lama. Polisi menangkap Naufal Samudra di kediamannya di daerah Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), pada hari ini.

"(Kaitan) LP (laporan polisi) yang lama, ada kaitan sama dia. LP sini kembangin," kata Donny.

Saat ini, Naufal Samudra masih diperiksa secara intensif. Polisi akan mengungkap penangkapan Naufal Samudra pada Sabtu (8/1) besok.

Dia baru menyebut saat Naufal Samudra diamankan, ada juga kekasihnya, Dinda Kirana, di lokasi. Namun Dinda Kirana tidak ditangkap polisi.

"(Dinda Kirana) ada di lokasi. Dinda Kirana nggak diamankan, ya," katanya.

Diketahui, sebelumnya Naufal Samudra juga pernah pada April 2020. Saat itu dia ditangkap terkait kepemilikan ganja cair (likuid).

Simak Video: Naufal Samudra Lagi-lagi Ditangkap karena Narkoba!

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT