Regina Realty Berbagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Jakarta

Sponsored - detikNews
Kamis, 06 Jan 2022 17:44 WIB
adv
Foto: dok. Regina Realty
Jakarta -

Jakarta merupakan salah satu provinsi dengan populasi penduduk yang padat, tercatat hingga akhir Juni 2021 lalu jumlah populasi penduduk Jakarta mencapai 11 juta jiwa. Sayangnya, dilaporkan bahwa 500.000 jiwa di antaranya berada di dalam garis kemiskinan.

Dalam laporan di Maret 2021, 2.000 penduduk Jakarta juga tercatat berada dalam permasalahan penyandang kesejahteraan sosial. Selain itu, laporan jakarta.bps.go.id mencatat ada 1.000 lebih gelandangan yang berada di Jakarta dengan berbagai kondisi kompleks lainnya.

Menilik permasalahan sosial tersebut, Regina Realty yang merupakan salah satu perusahaan jasa jual beli sewa properti terbaik di Jakarta Selatan turut andil dan aktif menyelenggarakan kegiatan amal secara rutin. Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 15 tahun ini juga kerap menggandeng para klien-kliennya dalam setiap kegiatan amal ini.

Dalam menyambut awal tahun 2022 ini, Founder Regina Realty, Joane W bersama N. Nadiar, Amy Sukmana dan beberapa klien Regina Realty lainnya bekerja sama dengan JHT (Jakarta Hidden Tour) untuk menyelenggarakan kegiatan amal. Diketahui, JHT merupakan komunitas peduli masyarakat kurang mampu di Jakarta yang dipimpin oleh Roni dan Aneke.

advFoto: dok. Regina Realty

Kedua pihak ini mengadakan kegiatan santunan berupa donasi sembako yang dibagikan kepada masyarakat Jakarta. Melalui kegiatan ini, Joane berharap setiap masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan suka cita di akhir tahun 2021, untuk semangat menyambut tahun 2022.

"Kami berterima kasih sekali kepada klien-klien kami, yang sudah men-support, berjuang dan berbagi bersama reginarealty.co.id. Semoga acara ini bisa secara konsisten kita jalani bersama-sama guna memberikan dampak yang baik bagi lingkungan, masyarakat, khususnya Indonesia," ungkap Joane dalam keterangan tertulis, Kamis (6/1/2022).

(Tagsite/Regina Realty)