Pria di Tangerang Babak Belur Dibogem Gegara Selingkuhi Istri Orang

Isal Mawardi - detikNews
Kamis, 06 Jan 2022 10:40 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Seorang pria berinisial DA (22) di Cisauk, Tangerang, Banten, memukuli selingkuhan istrinya sendiri, JH (24). Korban pria inisial MR (28) dipukuli hingga memar-memar.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/12/2021) pukul 19.30 WIB. Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana mengatakan korban punya hubungan khusus dengan istri pelaku.

Ketika itu korban pergi ke kontrakan pelaku. Korban hendak memberikan uang jajan Rp 30 ribu kepada anak JH, yang juga anak pelaku.

"Saat kejadian, korban datang ke rumah kontrakan pelaku. Saat itu ada pelaku, ada istrinya, (inisial) JH (di dalam rumah)," ujar Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana kepada detikcom, Kamis (6/1/2021).

Iptu Margana menduga korban nekat datang ke kontrakan pelaku karena mengira pelaku tidak berada di rumah. Setelah bertemu dengan pelaku, korban kemudian mengakui telah menjalin hubungan dengan istri pelaku.

"Secara terang-terangan korban mengaku pacaran sama istri pelaku, sehingga pelaku emosional, terjadi cekcok, mukul, korban (dipukul) pakai tangan kosong, kejadian itu mengakibatkan bawah pelipis mata sebelah kanan memar, kemudian pipi juga memar," jelas Iptu Margana.

Iptu Margana menyebut hubungan JH dengan pelaku kurang harmonis, sehingga JH menjalin hubungan dengan korban.

Mendengar kabar ini, polisi turun tangan menengahi. Kedua belah pihak sepakat berdamai.

"Saat itu mereka terjadi kesepakatan dengan poin bahwa si korban memaafkan pelaku dan (korban sepakat) tidak melakukan hubungan pacaran lagi dengan JH," jelasnya.

Lihat juga video 'Terekam CCTV! Pemobil Diduga Tenteng Pistol Usai Tabrak Motor di Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mea)