Ibunda Chairul Tanjung Wafat, Karangan Bunga Banjiri Rumah Duka

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Rabu, 05 Jan 2022 14:38 WIB
Karangan bunga banjiri rumah duka ibunda Chairul Tanjung, Halimah (Wilda Nufus/detikcom)
Karangan bunga banjiri rumah duka ibunda Chairul Tanjung, Halimah (Wilda Nufus/detikcom)
Jakarta -

Ibunda Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Halimah, meninggal dunia pagi tadi. Saat ini rumah duka dipenuhi karangan bunga dari para tokoh.

Pantauan detikcom di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/1/2022) pukul 14.00 WIB, tampak karangan bunga untuk almarhum Ibu Halimah datang dari beberapa tokoh dan pejabat Tanah Air. Karangan buka itu berjejer di depan rumah duka.

Beberapa karangan bunga datang dari menteri Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudddin Uno serta Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Selanjutnya, ada pula dari Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. Juga dari petinggi partai, seperti dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ibunda Chairul Tanjung, Halimah, mengembuskan napas terakhir pukul 08.52 WIB tadi. Rencananya, jenazah Ibu Halimah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sosok Ibu Halimah sangat berpengaruh bagi Chairul Tanjung. Ibu Halimah sempat menggadaikan kain halus ibunya untuk uang kuliah pertama Chairul Tanjung di Fakultas Kedokteran Gigi UI.

Simak Video 'Melayat ke Rumah Duka Ibunda Chairul Tanjung, Ini Pesan Ma'ruf Amin':

[Gambas:Video 20detik]