Warga Dengar Dua Tembakan Saat Penggerebekan Transaksi Narkoba di Tangsel

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 04 Jan 2022 20:35 WIB
Hasil penggerebekan transaksi narkoba di Pamulang Tangsel
Foto: Hasil penggerebekan transaksi narkoba di Pamulang Tangsel (Yogi/detikcom)
Pamulang -

Ditresnarkoa Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terkait transaksi narkoba yang terjadi di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. Salah seorang warga menceritakan detik-detik penggerebekan tersebut.

Awalnya, warga tersebut sedang keluar rumah. Namun, tiba-tiba mobilnya ditabrak dari belakang. Warga itu juga mengaku mendengar suara tembakan di lokasi.

"Jadi kronologisnya waktu saya mau keluar rumah tiba-tiba mobil saya ditabrak dari belakang. Setelah itu terdengar suara tembakan sekitar dua hingga tiga kali," kata seorang warga lewat rekaman video yang diterima, Selasa (4/1/2022).

Usai keluar dari mobilnya, warga itu baru menyadari mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Belakangan dia mengetahui sosok yang menabrak mobilnya merupakan pelaku kasus narkoba yang tengah digerebek polisi.

"Setelah saya keluar dari mobil ternyata yang nabrak mobil saya itu diduga pelaku tindak pidana narkoba dan mobil saya rusak parah bagian belakang," terang korban.

Meski begitu, warga tersebut mengapresiasi langkah kepolisian. Menurutnya, pihak Ditnarkoba Polda Metro Jaya bertanggungjawab dalam proses perbaikan mobilnya tersebut.

"Tapi sudah ada tanggung jawab dari pihak kepolisian. Dari Pak Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Pak Mukti, terima kasih atas kerja samanya, terima kasih atas tanggung jawabnya membantu perbaikan mobil saya yang ditabrak," katanya.

Simak video 'Heboh Suara Tembakan di Tangsel, Ternyata dari Penggerebekan Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikutnya.