Video 20Detik

Heboh Kado Ultah Warga di Pati Diberi 3 Unit Mobil Mewah!

dtv - detikNews
Senin, 03 Jan 2022 18:05 WIB
Pati -

Viral di media sosial 3 unit mobil mewah mendatangi sebuah rumah di Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jateng. Ternyata mobil-mobil itu untuk kado ulang tahun.

Adalah Nur Chamin, seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Gajihan, Kabupaten Pati, Jateng, yang membeli Rubicon, Alphard, dan Honda HR-V. Chamin memberikan Rubicon sebagai kado ulang tahun untuk anaknya.

"Sebetulnya gini, anak-anak sering lihat medsos, Tiktok, setiap ada kado ulang tahun anak-anak saya langsung bisikin saya, minta kado ulang tahun gini yo, biar aku semangat belajar. Saya selaku orang tua, alhamdulillah mendekati ulang tahun diberi rezeki" Kata Chamin, Senin (3/1/2022).

"Saya bilang gini, 'Nak, saya kasih kado ulang tahun, kalau bisa ranking 1 tak kasih kado, ternyata ranking satu. Ternyata saya diliatin mobil Rubicon, wah sakit kepala saya, ini mahal tapi sebagai orang tua, harus bisa dipegang omongannya, jadi bismillahlah," ujar Chamin.

"Kemudian gantian kakaknya, Dik Elsa, kan juga lulus bisa masuk ke Fakultas Kedokteran UMS. Bilang ke saya, 'Pak, Dik Mesty dibelikan mobil ya. Aku juga minta.' Waduh, ini juga berat lagi ini. Kan harus mengatur modal usaha saya," sambung Chamin.

Nur Chamin bercerita, setelah berwacana membelikan mobil buat kedua anaknya, sang keponakan yang masih sepantaran dengan anaknya ikut merengek minta dibelikan mobil.

"Setelah itu gantian, setelah adik-adiknya dengar kayak gitu, Mbak Nadin, putra kakak saya, kakak kandung, denger, 'Dek Elsa diberikan mobil, aku juga minta Pa.' Waduh, mintanya apa, Alphard," terang Chamin.

(gra/gra)