Wanti-wanti Fahri Hamzah ke Giring Jangan Sembunyi di Balik Jokowi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 01 Jan 2022 06:06 WIB
Fahri Hamzah dan Giring Ganesha.
Foto: Fahri Hamzah dan Giring Ganesha. (dok. detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Giring Ganesha belakangan ini jadi bahan perbincangan masyarakat, karena pidatonya soal pembohong pecatan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tidak terkecuali Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah, ikut berbicara perihal Giring.

Tidak sedikit pula orang yang meyakini si pembohong pecatan Presiden Jokowi adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebab, Giring pernah terang-terangan menyebut Anies pembohong.

Karena itu juga Fahri Hamzah menyampaikan wanti-wanti untuk Giring. Fahri Hamzah mewanti-wanti Giring agar tidak bersembunyi di balik Jokowi.

Wanti-wanti itu diutarakan Fahri Hamzah melalui akun Twitter resminya, seperti dikutip Jumat (31/12/2021). Fahri mengawalinya dengan menjelaskan perbedaan vokalis band dengan vokalis politik.

"Politisi seperti mas @Giring_Ganesha akan belajar beda vokalis band dan vokalis politik... Yg pertama banyak pengagum, tidak ada oposisi, yang Kedua banyak haters banyak oposisi... Yg pertama banyak tepuk tangan dan yang kedua banyak tunjuk tangan interupsi..," kata Fahri Hamzah.

Bukan tanpa alasan Fahri Hamzah memaparkan beda vokalis band dan vokalis politik. Seperti diketahui, Giring bisa terkenal seperti sekarang karena karirnya sebagai vokalis grup band ternama di Tanah Air.

Kembali ke Fahri Hamzah. Mantan Wakil Ketua DPR RI itu sebetulnya mengapresiasi 'serangan' Giring ke Anies. Tapi, Fahri Hamzah meminta Giring menghadapi 'serangan' yang muncul usai menyerang Anies.

"Waktu @Giring_Ganesha nyerang @aniesbaswedan bagus tapi jangan kabur habis itu... Hadapi semua anak panah yang masuk... Lakukan serangan balik... Jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain... Apalagi pakai nama presiden... Dia gak suka. Dia mau kamu berkelahi sendiri," tulis Fahri Hamzah.

Wanti-wanti Fahri Hamzah itu ditanggapi oleh PSI. Simak di halaman berikutnya.


Tonton juga: Kisah dr Rinal Iklhas Melayani Tanpa Uang

[Gambas:Video 20detik]