Tanda Tanya Seleb Lain di Daftar Muncikari Artis Cassandra

ADVERTISEMENT

Tanda Tanya Seleb Lain di Daftar Muncikari Artis Cassandra

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 20:55 WIB
Cassandra Angelie
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Polisi mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan artis pesinetron Cassandra Angelie dan 3 muncikarinya. Polisi juga telah mengantongi daftar public figure yang diduga masuk daftar muncikari tersebut, siapa saja?

Polisi mengatakan bakal memanggil public figure yang diduga terlibat dalam prostitusi di daftar muncikari tersebut. Namun siapa sosok public figure yang diduga terlibat dalam daftar muncikari tersebut masih misteri, siapa saja?

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Selain Cassandra Angelie, 3 orang muncikari telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online tersebut, di antaranya berinisial KK usia 24 tahun, kemudian R 25 tahun, kemudian UA 26 tahun. Cassandra Angelie sebagai penyedia jasa seksual.

Sedangkan peran 3 tersangka mucikari menawarkan Cassandra Angelie kepada pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu. Para tersangka muncikari juga berperan untuk menampung duit pembayaran kegiatan prostitusi tersebut.

"Tersangka KK usia 24 tahun, kemudian R 25 tahun, kemudian UA 26 tahun mereka bertiga itu sebagai muncikari, di mana peran dari mereka bertiga adalah yang menawarkan saudari CA kepada pihak-pihak lain yang ingin melakukan hubungan badan dengan tarif tertentu," ujar Zulpan.

Polisi mengungkap bahwa Cassandra Angelie telah melakukan kegiatan prostitusi sebanyak 5 kali. Zulpan menyebut tarif sekali kencan Cassandra Angelie adalah Rp 30 juta. Zulpan menyebut alasan CA terlibat prostitusi online karena kebutuhan ekonomi.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," ucapnya

Tonton video 'Polisi Temukan Nama-nama Seleb di List Muncikari Prostitusi CA':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT