Viral Wanita Ngamuk Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi di Toko Sepatu

ADVERTISEMENT

Video 20Detik

Viral Wanita Ngamuk Ngaku Istri Kajari Tebing Tinggi di Toko Sepatu

20Detik - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 09:17 WIB
Jakarta -

Seorang wanita berdaster viral memarahi pegawai toko sepatu di Tebing Tinggi. Ia juga mengaku istri Kajari Tebing Tinggi.

"Kalian penjual, jangan sok-sok begitu. Aku mau jumpa sama atasan kalian, panggil dia, saya tunggu di sini," kata wanita bernama Penny itu.

Cekcok ini terjadi karena ia membela anaknya yang sebelumnya juga terlibat cekcok dengan pegawai toko. Penny pun mendatangi toko dan mencak-mencak ke sejumlah pegawai di toko yang berada di kawasan Jalan Sudirman, Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Rabu (29/12).

"Panjang panjang ini, kupanjangkan, kalian tahu bapaknya kerja apa? Kajari di Tebing, biar kalian tahu kepala kejaksaan negeri, saya ini istrinya, saya istrinya, ayo kalau kalian nggak percaya, saya bawa kalian ke sana," ucap wanita tersebut.

Kini wanita yang diketahui bernama Tri Penny Restuningtyas(44) itu mengklarifikasi bahwa ucapannya soal istri Kajari tidak benar. Penny ternyata bukan istri Kajari Tebing Tinggi, bahkan ia tak mengenalnya.

"Ya, saya memang bukan istri dari pak kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, saya juga benar-benar minta maaf kepada pihak kejaksaan terkhusus kepala kejaksaan dan ibu. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama, dan jika saya mengulangi saya bersedia dituntut secara hukum,"jelas Penny di Kantor Kejari tebing Tinggi.

(aro/aro)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT