Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini, Berikut 6 Fakta Terbarunya

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 28 Des 2021 16:41 WIB
Kecelakaan di tol Jagorawi hari ini menewaskan seorang pengemudi Toyota Cayla. Peristiwa ini dibenarkan oleh kepolisian pada pagi tadi.
Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini, Berikut 6 Fakta Terbarunya (Foto: dok. istimewa)
Jakarta -

Kecelakaan di tol Jagorawi hari ini menewaskan seorang pengemudi Toyota Cayla. Peristiwa ini dibenarkan oleh kepolisian pada pagi tadi.

Kecelakaan di tol Jagorawi hari ini merupakan kecelakaan tunggal. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Cayla berwarna putih rusak parah dan menyebabkan pengemudinya tewas.

detikcom sudah merangkum fakta terbaru kecelakaan di tol Jagorawi hari ini. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut hingga tuntas.

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini: Terjadi di KM 22

Kecelakaan di tol Jagorawi hari ini diketahui terjadi pada pukul 07.03 WIB di KM 22 tol Jagorawi arah Bogor. Akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Toyota Cayla yang dikemudikan korban rusak parah sehingga menyebabkannya meninggal.

"Iya ada yang meninggal," ujar Kanit Laka Induk PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu saat dihubungi, Selasa (28/12/2021).

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini: Mobil Ringsek-Serpihannya Berserakan di Jalan

Akibat kecelakaan di tol Jagorawi hari ini, kondisi mobil Toyota Cayla berwarna putih ringsek. Tampak bagian depan mobil hancur hingga kapnya terbuka.

Bahkan, serpihan kendaraan berserakan di dekat mobil Toyota Cayla itu. Adapun saat ini, mobil tersebut sudah dievakuasi oleh Unit Laka Ciawi.

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini: Mendapat Laporan Dari Warga

Sebelum datang ke lokasi kecelakaan di tol Jagorawi hari ini, Bayu mengungkapkan awalnya dia mendapat laporan dari warga sekitar. Sayangnya, saat Bayu datang ke lokasi, pengemudi Toyota Cayla sudah dalam keadaan terjepit.

"Jadi tadi infonya dari pengguna jalan ya hubungi kami. Lalu mengarah ke TKP dan kita lihat korban terjepit. Hanya ada satu korbannya. (Sopir) Toyota Cayla putih. Selanjutnya ditangani sama pihak Laka Ciawi," jelas Bayu.

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini: Belum Diketahui Kronologinya

Polisi belum bisa mengungkapkan kronologi kecelakaan di tol Jagorawi hari ini. Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu.

Bayu menuturkan, nantinya kronologi kecelakaan di tol Jagorawi hari ini bakal ditangani oleh Unit Laka Ciawi. Polisi pun masih melakukan penyelidikan.

"Kalau kronologi selebihnya ditangani Unit Laka. Korbannya meninggal dunia dari info yang kami dapat. Untuk detilnya, ke Laka Ciawi," ungkap Bayu.

Kecelakaan di Tol Jagorawi Hari Ini: Tabrak Pantat Truk

Polisi mulai menemukan titik terang terhadap kecelakaan di tol Jagorawi hari ini. Kanit Laka Ciawi Aiptu Indra Wahyu mengungkapkan, awalnya mobil Toyota Cayla bernopol B-1862-HFE melaju di lajur 1 tol Jagorawi arah Bogor. Pengemudi Toyota Cayla tewas setelah menabrak pantat truk.

"Setiba di TKP menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubishi dump truck bernopol F-8635-KP yang sedang bergerak di depannya, maka terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Indra dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Lihat juga video 'Diduga Pengemudi Hilang Kendali, Fortuner 'Berendam' di Kolam Patung Kuda':

[Gambas:Video 20detik]



Identitas korban kecelakaan di Tol Jagorawi hari ini dapat disimak di halaman selanjutnya.