Polisi: Korban Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi Seorang Mahasiswa

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 28 Des 2021 14:47 WIB
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi mengalami kerusakan parah, Selasa (28/12/2021).
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi mengalami kerusakan parah. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Polisi mengungkap identitas korban tewas dalam kecelakaan di Km 22 Tol Jagorawi arah Bogor tadi pagi. Korban seorang mahasiswa berinisial VG (22).

"Pengemudi kendaraan Toyota Calya bernama VG, mahasiswa," ujar Kanit Laka Polsek Ciawi Aiptu Indra Wahyu dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa (28/12/2021).

Dalam keterangan polisi, korban merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara. Korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia, dibawa ke RSUD Ciawi," imbuhnya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.03 WIB. Hasil penyelidikan polisi, diketahui kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan antara mobil Toyota Calya dengan sebuah dump truck.

Insiden itu bermula saat kendaraan Toyota Cayla yang dikemudikan korban melintas dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur satu. Namun, setiba di lokasi, kendaraan korban menabrak bagian belakang kendaraan dump truk yang berada di depannya.

"Setibanya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan dump truck yang sedang bergerak di depannya. Maka terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Indra.

Indra mengatakan korban meninggal dunia di lokasi. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Ciawi.

Sebelumnya, Kanit Laka Induk PJR Tol Jagorawi Ipda Bayu mengatakan korban sempat terjepit kendaraan.

"Jadi tadi infonya dari pengguna jalan ya hubungi kami. Lalu mengarah ke TKP dan kita lihat korban terjepit," kata Bayu.

Dari foto yang beredar di media sosial, mobil berwarna putih tersebut tampak rusak parah. Kondisi mobil hancur di bagian depan hingga kap mobil terbuka.

Serpihan kendaraan tampak berserakan di dekat mobil tersebut. Saat ini mobil tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Ciawi.

Lihat juga video 'Diduga Pengemudi Hilang Kendali, Fortuner 'Berendam' di Kolam Patung Kuda':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)