Posting Foto Bareng Nora, Jerinx Janji Tak Lagi Ribut Usai Bebas

Jabbar Ramdhani - detikNews
Selasa, 28 Des 2021 12:21 WIB
I Gede Aryastina alias Jerinx SID dikabarkan dalam kondisi sehat di Rutan Polda Metro Jaya. Dia meminta foto dirinya bersama sang istri diposting. (Repro detikcom)
I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' dikabarkan dalam kondisi sehat di Rutan Polda Metro Jaya. Dia meminta foto dirinya bersama sang istri diposting. (Repro detikcom)
Jakarta -

I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' dikabarkan dalam kondisi sehat. Saat ini Jerinx tengah ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut dikabarkan admin akun Instagram Jerinx, @true_jrx. Jerinx dikabarkan sering berolahraga.

"Kemarin admin menjenguk JRX di Rutan Polda Metro Jaya. Kondisinya sehat dan rutin olah raga dengan alat seadanya," kata Jerinx seperti dilihat, Selasa (28/12/2021).

Jerinx lalu meminta adminnya memajang (posting) foto dirinya bersama sang istri, Nora Alexandra. Jerinx mengaku begitu rindu pada istrinya.

Jerinx berjanji akan menjadi suami yang baik dan tidak lagi ribut-ribut di medsos. Dia menyampaikan sejumlah resolusi jika sudah bebas nanti.

"JRX berpesan ke admin untuk post foto dengan istrinya ini karena dia sangat rindu, dan berjanji saat bebas nanti ia akan jadi suami terbaik untuk istrinya," ucapnya.

"Gak ada lagi ribut2 di medsos atau di manapun. Pokoknya fokus JRX cuma ke istri, program momongan, dan tetap berkarya sebagai musisi," imbuh drummer band Superman Is Dead (SID) ini.

Simak duduk perkara Jerinx ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena diduga ancam Adam Deni di halaman selanjutnya.