ADVERTISEMENT

Reaksi Prabowo Saat Ditemui Sandiaga di Tengah Panas dengan Kamrussamad

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 25 Des 2021 11:21 WIB
Sandiaga Uno saat bertemu Menhan Prabowo Subianto (Foto: Istimewa)
Foto: Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Sandiaga Uno mengunjungi kantor Prabowo Subianto setelah berpolemik dengan politikus Gerindra Kamrussamad. Bagaimana rekasi Prabowo?

Seperti dilihat dalam Instagram Sandiaga Uno, Sabtu (25/12/2021), Prabowo terlihat menyambut kedatangan Sandiaga Uno. Prabowo juga menanyakan kabar Sandiaga.

Saat datang, Sandiaga langsung hormat ke Prabowo. Prabowo membalas dengan tangan yang menjura sambil mempersilkakan Sandiaga duduk di sofa.

"How are you, sir? ha-ha Silakan silakan eh sorry sorry, saya kira Anda kantornya di Kebayoran, ternyata dekat sini," kata Prabowo saat menyambut Sandiaga datang.

"Sebelah sana, saya jalan kaki," timpal Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan jalan kaki ke kantor Prabowo. Mendengar itu, Prabowo kaget.

"Hah? Oh Jalan kaki," ucap Prabowo.

Setelah itu keduanya pun berbincang. Tidak ada video yang menampilkan keduanya berbincang di dalam kantor, tidak diketahui berapa lama mereka melakukan pertemuan.

Sebelum Sandiaga berpamitan dengan Prabowo, dia menunjukkan gedung kantornya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ke Prabowo.

"Jalan kaki jalan, Pak, ini kantor saya, Pak, my office itu yang ada PH itu," tutur Sandiaga.

"Yang merah-merah itu?" tanya Prabowo kemudian Sandiaga menjelaskan tentang lokasi kantornya itu.

Video itu diunggah Sandiaga hari ini tepatnya 5 jam yang lalu. Dalam caption videonya, Sandiaga menuliskan tentang reaksi kaget Prabowo saat mengetahui Sandiaga jalan kaki ke kantornya.

"Ada yang menarik saat bertemu dengan Pak @prabowo kemarin sore. Ia terkejut mendengar bahwa saya berjalan kaki menuju ke kantornya. Padahal jaraknya memang tak jauh, tak lebih dari 200 meter, masih bertetangga," tulis Sandiaga di akun Instagran seperti dilihat detikcom.

Sandiaga mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Prabowo. Apalagi mengingat jadwal dirinya dan Prabowo yang sangat padat.

"Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas terkait perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud," tulis Sandiaga.

Sandiaga menyampaikan sektor ekonomi di Indonesia sudah mulai bangkit. Sejumlah lapangan kerja sudah mulai kembali tercipta.

"Dari pertemuan ini, saya berharap kita bisa sama-sama memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu," tulis Sandiaga.

Simak juga video 'Panas Kamrussamad-Sandiaga soal Ijtima Ulama, Dasco: Kami Selesaikan':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT