Cekcok Gegara Kaki Tersenggol, Warga Manado Ditikam Pria Mabuk hingga Tewas

Trisno Mais - detikNews
Jumat, 24 Des 2021 21:33 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (Foto: iStock)
Manado -

Kisah seorang pria berinisial AAP (22), di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), ditikam hingga tewas oleh HM (21), viral di media sosial. Korban ditikam lantaran marah disenggol pelaku.

Dilihat detikcom, Jumat (24/12/2021), dalam postingan tersebut terlihat seorang pria diangkat oleh warga. Tampak, pria yang telah bersimbah darah itu tak berdaya sehingga harus diangkat ke mobil patroli.

Tampak pria berkaus hitam mengendong seorang bocah yang diduga anak korban. Dalam video terdengar rekaman suara anak itu menangis sambil memanggil ayahnya.

Terkait video viral itu, Kasat Reskrim Polres Manado Taufik Arifin menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/12/2021), pukul 11.30 Wita.

Pada saat itu, korban ditemani anak kandungnya yang berumur 3 tahun, datang ke tempat cukur rambut barbershop Hits, di Kelurahan Sundulang 1, Lingkungan 4, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Kemudian datang pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras di TKP. Menurut dia, saat itu terjadi ketersinggungan karena HM tidak sengaja menyenggol kaki AAP.

"Korban tidak terima dan sebelumnya pelaku yang sudah membawa senjata tajam langsung menikam korban di bagian dada sebelah kiri dan mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Taufik saat diminta konfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Kemudian, polisi mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Setelah itu, pelaku diamankan polisi.

"Pelaku diamankan di rumahnya di Kelurahan Sindulang Lingkungan 4 Kecamatan Tuminting," jelasnya.

Dijelaskan Taufik, pelaku diamankan beserta sejumlah barang bukti. "Barang bukti yang diamankan satu bilah senjata tajam jenis pisau badik," pungkasnya.

(isa/isa)