ADVERTISEMENT

Pesan Ahok ke Bupati Labusel: Berani Untuk Kebenaran-Keadilan

Ahmad Fauzi - detikNews
Rabu, 22 Des 2021 21:27 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meluncurkan buku Panggil Saya BTP di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), Edimin menyambangi kediaman mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di sela tugasnya ke Jakarta. Dalam kunjungannya, Ahok sempat berpesan kepada Edimin agar amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Yth Saudara Bupati Haji Asiong/Edimin, semoga amanah jalankan tugas Bupatinya di Kabupaten Labusel. Berani untuk kebenaran, keadilan, kejujuran dan perikemanusiaan," demikian pesan Ahok kepada Edimin, seperti dilihat detikcom pada postingan media sosial Edimin, Rabu (22/12/2021).

Pesan tersebut dituliskan Ahok pada sampul buku yang dihadiahkannya kepada Edimin. Buku itu merupakan buku karangannya sendiri berjudul 'Kebijakan Ahok.'

Di bawah pesan yang ditulisnya itu, Ahok juga menggoreskan tanda tangannya. Serta membubuhi tanggal pertemuan tersebut, yakni pada 21 Desember 2021.

Edimin alias Asiong yang dihubungi melalui telepon membenarkan kunjungannya ke kediaman Ahok tersebut. Silaturahmi tersebut sengaja dilakukan memanfaatkan momentum dirinya yang sedang berdinas ke Jakarta.

"Pak Ahok itu termasuk teman lama. Saya kenal dia sejak Gubernur," sebut Asiong.

Asiong mengatakan Ahok merupakan sosok panutan dalam hal kepemimpinan. Karena itu, dia akan berusaha menjalankan nasihat yang diberikan Ahok.

"Semoga Allah Tuhan yang Maha Esa memberikan saya umur yang panjang serta kesehatan agar saya dapat memiliki kesempatan untuk bertemu lagi serta belajar dengan ko Ahok," katanya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT