Fakta Mengejutkan Wanita Riau Kini Ngaku Tak Diperkosa 4 Pria

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 22 Des 2021 08:11 WIB
Perempuan di Riau yang sempat melapor atas dugaan pemerkosaan oleh 4 pria membuat pernyataan mengejutkan. ZL kini mengaku tidak pernah ada kasus pemerkosaan. (Raja Adil/detikcom)
Perempuan di Riau yang sempat melapor atas dugaan pemerkosaan oleh empat pria membuat pernyataan mengejutkan. Z kini mengaku tidak pernah ada kasus pemerkosaan. (Raja Adil/detikcom)
Pekanbaru -

Kasus dugaan pemerkosaan seorang wanita berinisial Z (19) oleh empat pria di Riau memasuki babak baru. Yang mengejutkan, Z tiba-tiba mengungkap drama rumah tangganya dan mengaku dirinya tak diperkosa.

Sambil terisak, Z menyebut skenario pemerkosaan merupakan rekayasa suaminya, S. Dia pun mengaku menyesal, lantaran kasusnya, empat polisi dicopot dan dimutasi.

"Saya meminta maaf kepada semuanya di Indonesia. Saya tidak tahu, tiba-tiba suami mukuli saya, bilang kalau saya pernah ada selingkuh sama Andika dan tiga pelaku lain," kata Z, Selasa (21/12/2021).

Z mengaku suaminya merekayasa kasus pemerkosaan karena ada dendam kepada para pelaku. Alasan itulah diduga yang jadi penyebab S memaksa merekayasa kasus itu.

Pengakuan mengejutkan disampaikan Z di Pekanbaru. Z didampingi kuasa hukumnya, Andri P Hasibuan dan Firnando Hutagalung, saat memberikan pengakuan mengejutkan.

Z menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengaku hal itu bermula dari tuduhan suaminya.

"Dia (suami) memang keras kepala. Saya nggak tahu permasalahan orang itu apa. Yang jelas suami saya ini tidak suka sama para pelaku yang saya sebut ini," katanya.

Tak hanya sekali, Z mengaku kerap ditekan dan dituding berselingkuh oleh S. Atas tudingan itulah Z memutuskan mengikuti perintah suaminya.

"Suami semua ngajak keliling, kasih tahu, kalau ada polisi tanya bilang 'ini tempat-tempatnya, penginapan, pondoknya'. Saya selalu diancam suami," kata Z.

Secara tegas, Z mengakui semua laporan dan pengakuannya direkayasa. Tidak ada penggerebekan, tidak ada pula pemerkosaan.

"Penggerebekan itu nggak ada. Kalau ada, Andika Magrib datang mau masuk rumah ada, saya telepon abang saya, suami saya, dan dari sejak saat itu saya dituduh selingkuh. Saya benar, tidak bohong lagi," katanya sambil menangis histeris.

Simak video 'Pengakuan Wanita di Riau Ternyata Tak Ada Pemerkosaan Oleh 4 Pria':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.