Polisi Usut Pemerkosaan Perawat oleh Driver Mitra GoCar

Yogi Ernes - detikNews
Sabtu, 18 Des 2021 11:37 WIB
poster
Foto ilustrasi pemerkosaan. (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kabar kasus pemerkosaan perawat oleh sopir (driver) mitra GoCar, layanan taksi online Gojek, tengah viral di media sosial. Polisi bakal mengusut kasus pemerkosaan tersebut.

"Polisi merespons dan akan mengusut kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/12/2021).

Peristiwa pemerkosaan itu disebut terjadi pada Kamis (16/12) dini hari di daerah Jakarta Selatan. Sejumlah alat bukti tengah dikumpulkan polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

Menurut Ridwan, saat ini pihaknya pun telah mengantongi identitas dari korban. Penyidik akan mendatangi kediaman korban untuk mengklarifikasi terkait kejadian tersebut.

"Sekarang anggota lagi sedang gerak. Kita sudah dapat alamat korban, nomor handphone belum tahu. Kita lagi ke sana ke tempat korban kita konfirmasi mulai dari kronologis dan betul sudah lapor polisi dan sebagainya," jelas Ridwan.

Ridwan memastikan pihaknya akan menindaklanjuti informasi yang kini tengah ramai di media sosial tersebut. Kasus itu kini masih dalam proses penyelidikan.

"Jadi butuh waktu sebentar lagi. Saya sudah bagi-bagi tugas. Yang dapat data korban langsung ke sana kita kroscek apa sudah ada LP (Laporan polisi). Yang jelas polisi merespon," katanya.

Selanjutnya, kabar yang viral:

Simak juga 'Sopir Truk Diringkus Polisi Usai Perkosa Siswi SD di Mojokerto':

[Gambas:Video 20detik]