Pria di Sulsel Cabuli Bocah 12 Tahun Usai Tipu Korban Lewat Game Online

ADVERTISEMENT

Pria di Sulsel Cabuli Bocah 12 Tahun Usai Tipu Korban Lewat Game Online

Hermawan Mappiwali - detikNews
Selasa, 14 Des 2021 14:27 WIB
Ilustrasi Pencabulan Anak. Andhika Akbarayansyah/detikcom.
Ilustrasi Pencabulan (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Pinrang -

Pria berinisial FN (34) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditangkap polisi akibat membawa lari anak berusia 12 tahun lalu mencabulinya. Pelaku FN dan korban sebelumnya saling kenal lewat game online.

"Pelaku berkenalan dengan korban melalui media game Free Fire," ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi kepada detikcom, Selasa (14/12/2021).

Menurut Deki, perkenalan sekitar 1 bulan lalu itu membuat FN menjebak korban agar mau diajak ke Makassar pada pekan lalu. FN pun datang langsung ke rumah korban hingga membawanya kabur dari rumah.

Kaburnya korban atas bantuan pelaku itu baru disadari ibu korban setelah mencoba membangunkan anaknya di keesokan hari.

"Menurut keterangan pelapor (ibunya) bahwa awalnya dia pergi ke kamar anaknya untuk membangunkannya pergi ke sekolah namun tidak melihat anaknya dalam kamar," ungkap Deki.

Ibu korban lantas menemui salah satu teman korban yang kebetulan sempat menerima kabar dari korban bahwa dia dibawa ke Kota Makassar. Polisi yang menerima laporan dari ibu korban kemudian menangkap FN di Jalan Tinumbu, Makassar, pada Senin (13/12).

"Dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku. Sementara korban ditemukan di Jalan Tinumbu Lorong 142, Kota Makassar," kata Deki.

Hasil interogasi kepolisian juga mengungkap korban tak hanya dibawa kabur pelaku, tapi korban juga sudah dicabuli oleh pelaku.

"Korban sudah dicabuli 1 kali di Makassar," ungkap Deki.

Masih menurut Deki, pelaku FN sebenarnya juga sudah memiliki istri dan anak. "Sudah punya (istri) dan tiga orang anak," katanya.

(nvl/nvl)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT