ADVERTISEMENT

Viral Ancam Wanita Korban Perkosaan 4 Pria Bikin 2 Polisi Riau Dimutasi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 11 Des 2021 21:42 WIB
adegan pelecehan kepada peremouan
Ilustrasi pemerkosaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Viral video seorang wanita berinisial ZU (18) menjadi korban pemerkosaan di Rokan Hulu, Riau, mendapat ancaman dari dua anggota Polsek Tambusai Utara, yakni Bripka JL dan Bripka LS. Kabar terkini, kedua polisi itu dimutasi.

Kasus ini bermula saat Z mengaku diperkosa empat pria. Kasus pemerkosaan ini awalnya ditangani oleh Polsek Tambusai Utara, yang belakangan penanganannya telah ditarik oleh Polda Riau.

Dalam proses penyidikannya, ZU diduga diancam oleh dua anggota Polsek Tambusai Utara. Dalam video viral berdurasi 2 menit 30 detik, terdengar suara dua orang polisi yang bicara dengan nada tinggi.

"Kalian sudah dibantu polisi kok kayak gitu balasan kalian. Lain kali kalau ada masalah, jangan kalian melapor ke kantor ya," kata orang diduga polisi itu.

Wajah dua orang diduga polisi itu tak terlihat jelas. Orang diduga polisi itu kemudian meminta korban dan suaminya datang ke Polsek Tambusai Utara. Jika tidak, mereka diancam akan dijadikan tersangka.

"Kau bawa itu besok, jangan salahkan aku. Kutunggu kalian besok jam 08.00 WIB, lewat dari jam 10.00 WIB, kubuat kalian tersangkanya," ujar pria itu.

Simak selengkapnya...



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT