Ben Joshua Klarifikasi Artis BJ yang Ditangkap Terkait Narkoba Bukan Dirinya

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 11 Des 2021 19:55 WIB
ben joshua makan
Ben Joshua (Instagram @benjoshua_r)
Jakarta -

Artis Ben Joshua buka suara terkait penangkapan polisi terhadap artis inisial BJ. Ben Joshua menegaskan artis inisial BJ bukan dirinya.

"Halo... selamat malem. Sebenernya gue males klarifikasi ya, gue pikir akan hilang dengan sendirinya karena di postingan juga udah gue jawab, tapi ini ganggu banget," kata Ben Joshua di Instagram pribadinya, Sabtu (11/12/2021).

Ben Joshua menegaskan dirinya dalam kondisi sehat. Dia menegaskan sama sekali tidak tersangkut kasus narkoba.

Ben Joshua mengaku terpaksa buka suara karena namanya ditulis salah satu media online sebagai sosok BJ yang ditangkap polisi karena kasus narkoba tersebut. Dia merasa terganggu oleh adanya pemberitaan itu dan menanti klarifikasi resmi.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan penangkapan artis inisial BJ ini. Zulpan menyebutkan BJ adalah seorang public figure.

"Artis sinetron juga dia," katanya.

BJ ditangkap di kawasan Kalideres, Jakbar pada Jumat (10/12) malam dengan barang bukti sabu. Saat ini BJ masih diperiksa polisi.

Belum ada penjelasan lebih lanjut soal penangkapan BJ ini. Zulpan mengatakan pihak kepolisian masih mendalami penangkapan BJ.

Tonton video 'Polisi Amankan Pesinetron Inisial BJ karena Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/hri)