ADVERTISEMENT

Isyana Minta Anies Tinjau Sumur Resapan Tempat Mobilnya Kejeblos

Nahda Rizki Utami - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 18:03 WIB
Isyana Bagoes Oka
Isyana Bagoes Oka (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta -

Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sumur resapan tempat mobilnya terjeblos. Isyana juga mengatakan lokasi sumur resapan itu tidak jauh dari kediaman rumah Anies.

"Setahu saya, sebetulnya lokasi ini tidak jauh juga dari rumah Pak Anies. Kalau ada waktu, mungkin Pak Anies mau lihat ke lokasi," kata Isyana saat dihubungi detikcom, Jumat (10/12/2021).

Isyana Bagoes Oka ingin Anies meninjau langsung sumur resapan itu. Menurut Isyana, hal itu bertujuan agar Anies mengetahui kondisi riil di lapangan seperti apa.

"Iya. Supaya Pak Anies tahu kondisi riil di lapangan," jelas Isyana.

Isyana juga menceritakan kembali kronologi saat mobil yang dikendarai oleh driver-nya terjeblos di sumur resapan. Isyana mengatakan saat itu driver-nya hendak membeli makan dan menuju lokasi kejadian.

"Di belakang portal juga ada beberapa pedagang makanan yang berjualan. Nah driver saya ingin beli makan di sana. Setelah selesai membeli makanan, driver saya putar balik kembali ke dalam kompleks, bukan bolak-balik di atas sumur resapan," tutur Isyana.

Selanjutnya, Isyana menjelaskan saat itu kecepatan mobil yang dikendarai oleh driver-nya tidak tinggi. Namun roda kanan belakang mobilnya terjeblos ke dalam proyek lubang resapan air.

"Saat melintas juga kecepatannya tidak ngebut-ngebut, melainkan dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba roda kanan belakang mobil kejeblos proyek lubang peresapan air yang sudah selesai dikerjakan. Saat itu juga belum ada garis batas di sekitar lokasi," imbuh Isyana.

Isyana Bagoes Oka membantah jika dikatakan driver-nya hanya bolak-balik di atas sumur resapan. Isyana juga membantah warga mengangkat tanda garis batas di lokasi kejadian.

"Jadi tidak benar jika driver saya bolak balik di atas sumur resapan. Tidak benar juga jika dikatakan warga mengangkat tanda garis batas dari lokasi," tutur Isyana.

Lihat juga video 'Heboh Harga Sumur Resapan Rp 80 Juta Per Unit, Ini Kata Pemrov DKI':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT