Ibu Pemotor Kecelakaan di Tangerang, Anaknya Balita Tewas Terlindas

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 10 Des 2021 15:37 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono/detikcom
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan mobil boks dengan seorang ibu yang mengendarai motor berinisial K dan memboncengkan anaknya berinisial A.

"Laka ini terjadi pada Jumat (10/12) sekitar pukul 11.00 pengendara motor berinisial K berboncengan dengan anaknya berinisial A yang berusia dua tahun. A alami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar saat dihubungi, Jumat (10/12/2021).

Dhanar menjelaskan kecelakaan ini bermula saat pengendara motor K hendak menyalip mobil boks. Pengendara mobil ini berinisial S.

"Jadi hendak mendahului mobilnya datang dari arah yang sama. Motor melaju dari sebelah kiri ke kanan oleng dan hilang kendali kemudian terjatuh ke aspal dan terlindas ban belakang sebelah kiri," sambungnya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor K mengalami luka-luka. "Yang tampak luka lecet-lecet. Namun apakah patah, ditunggu hasil verifikasinya," ungkap Dhanar.

Sedangkan anaknya yang masih balita meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke RS Bhakti Asih Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Tersangka masih dalam penyelidikan," tutur Dhanar.

(knv/knv)