Sempat Viral, Korban Tawuran Bersimbah Darah Minta Tolong di Serpong Meninggal

Khairul Ma'arif - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 19:44 WIB
saling serang antara sma...
Ilustrasi Tawuran (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Seorang remaja berinisial M (16) korban tawuran yang sempat viral meminta tolong di Jl Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia tidak lama setelah dilarikan ke rumah sakit.

"Betul korban tawuran yang luka di tangan kemarin meninggal dunia di RS UIN Ciputat kemarin, Rabu (8/12) sekitar pukul 18.00 WIB," ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto saat dihubungi, Kamis (9/12/2021).

Joko mengatakan korban meninggal dunia pada Rabu (8/12) kemarin, dua jam setelah dilarikan ke rumah sakit. Polisi saat ini masih menunggu hasil autopsi jenazah korban.

"Kejadian kemarin itu sekitar pukul 16.00 WIB korban M langsung dibawa ke RS tetapi sekitar pukul 18.00 WIB korban meninggal dunia. Untuk penyebab pastinya kita nunggu hasil autopsi," tambahnya.

Joko berujar saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini. Menurutnya, saat ini kasus ini juga ditangani Polres Tangsel.

Viral di Medsos

Tawuran ini sempat terekam video amatir dan viral di media sosial. Dari video yang beredar, tampak korban berlari sempoyongan dengan darah yang mengucur dari perutnya.

Ia berusaha menaiki sepeda motor rekannya yang sudah menunggu di depannya. Namun beberapa kali ia tak bisa menaiki motor yang sudah diisi oleh 2 rekannya itu.

Tawuran antarpelajar itu diketahui terjadi di Jalan Ciater, Serpong, pada Rabu (8/12) sore kemarin. Polisi telah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Betul, tadi ada tawuran pelajar di sini langsung kita cek TKP dan saat ini kita lakukan penyelidikan," ujar Joko, Rabu (8/12).

Korban terkena luka bacok pada salah satu tangannya. "Informasi yang kita dapat ada korban luka di tangan kelas X SMA. Ini kita lagi upaya cari pelaku kita dari Polsek gabung dengan Polres doain biar ada titik terang untuk segera dirilis," tambahnya.

Simak juga Video: Razia Cegah Tawuran, Polisi di Makassar Dapati 78 Butir Pil Koplo

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)