ADVERTISEMENT

Bobby Minta Rumah Ibadah di Medan Bikin Sumur Resapan

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 09 Des 2021 11:31 WIB
Walikota Medan Bobby Nasution (Datuk Haris Molana/detikcom)
Foto: Walikota Medan Bobby Nasution (Datuk Haris Molana/detikcom)
Medan -

Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta rumah-rumah ibadah di Medan membuat sumur resapan. Bobby mengatakan pembuatan sumur resapan bisa membantu mengatasi banjir.

Hal tersebut saat disampaikan Bobby saat menerima audiensi dari pengurus Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Medan.

"Kalau pihak rumah ibadah membuat sumur resapan, ditambah lagi sosialisasi yang dari para tokoh agama, saya yakin warga akan mengikuti membuat sumur resapan," kata Bobby seperti dilihat dari situs Pemko Medan, Kamis (9/12/2021).

Bobby juga berterima kasih kepada Ketua API Medan Pahotang Sihombing dan pengurus lainnya yang mendukung program vaksinasi Corona Pemko Medan. Dia mengatakan saat ini penyebaran Corona di Medan mulai melandai.

"Saat ini kasus COVID-19 di Medan sudah melandai. Diharap peran semua pihak, termasuk para pendeta, untuk meningkatkan kondisi yang sudah kondusif ini. Kita juga berharap perayaan Natal dan Tahun Baru ini juga dilakukan dengan mengikuti ketentuan pemerintah, yang tujuannya tidak lain mencegah terjadinya lonjakan kasus setelah Natal dan Tahun Baru," sebut Bobby.

Ketua API Medan Pahotan Sihombing mengatakan pihaknya siap mendukung program Pemko Medan terkait sumur resapan. Dia menyebut API bakal berkolaborasi dengan Pemko Medan.

"Kami siap berkolaborasi dengan Pemko Medan," ucap Pahotan.

Simak juga 'Saat Bobby Beraksi, Pimpin Normalisasi Parit di Medan':

[Gambas:Video 20detik]



(dhm/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT