4 Orang Jadi Korban Pembacokan di Tangerang Tiga Unit Motor Dicuri

Khairul Ma'arif - detikNews
Selasa, 07 Des 2021 23:48 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Pembacokan dan pencurian motor terjadi di Tangerang. Disebutkan, 4 orang menjadi korban dalam kejadian ini.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, selain FP, ada NPI, BW, dan MF yang jadi korban pembacokan. Peristiwa ini terjadi di Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (5/12/2021), sekitar pukul 04.00 WIB.

"Korban akan pulang ke rumahnya masing-masing bersamaan lalu tiba-tiba dihadang oleh para pelaku yang tidak di kenal sambil membawa senjata tajam jenis celurit. Lalu pelaku memukuli korban serta melukai korban dengan sebilah celurit, lalu mengambil tiga unit sepeda motor," katanya saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/12).

Lebih lanjut, Rachim menjelaskan MF mengalami luka robek di lengan tangan kiri dan pinggang. BW mengalami luka robek di bagian lengan kiri akibat di bacok dengan menggunakan senjata tajam serta luka lecet di bagian lutut.

Sementara FP mengalami luka bacokan di pipinya yang saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

"Kita sudah mengamankan tiga barang bukti tiga surat hasil visum untuk penyelidikan lebih lanjut. Atas kejadian ini, para korban mengalami kerugian sebesar Rp 22 juta," tambahnya.

Menurut Rachim, saat ini MF sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sepatan untuk penanganan lebih lanjut. Menurutnya, pihak saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

Rachim enggan menyebut apakah para pelaku ini gangster atau bukan. Disebutkan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran.

"Para pelaku dalam pengejaran kita. Terkait gangster atau bukan masih kita dalami dan selidiki nanti akan kita kabari info lanjutannya," jelasnya.

(dwia/dwia)