Misteri Sosok Pemotor Berjaket Loreng Masuk Tol di Bekasi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Des 2021 22:28 WIB
Pemotor berjaket loreng melintas di Tol Jatiwaringin, Bekasi
Pemotor berjaket loreng melintas di Tol Jatiwaringin, Bekasi (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Video seorang pemotor mengaspal di ruas jalan tol menjadi perbincangan warganet. Pengemudi motor berjaket loreng ini terlihat santai berkendara di lajur cepat jalan tol.

Pihak kepolisian telah menelusuri pengemudi motor berdasarkan pelat nomor. Namun sayangnya polisi tidak bisa melacak lantaran pelat nomor motor yang dikemudikan pria berloreng ini bodong.

Peristiwa motor masuk tol ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (6/12/2021). Pengemudi motor tersebut masuk melalui pintu Tol Jatiwaringin, tepatnya di Kilometer 38.

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengkonfirmasi adanya kejadian itu. Tetapi ia belum bisa memastikan bahwa pengemudi motor tersebut adalah prajurit TNI.

"Pakai baju loreng, tapi tentara atau bukan kami belum tahu," ujar Sutikno saat dihubungi detikcom, Senin (6/12)


Masuk Bareng Rombongan TNI

Sutikno menyebutkan pengemudi motor tersebut bisa masuk tol karena mengikuti truk rombongan TNI. Petugas sempat memperingatkan pemotor tersebut.

"Keterangan dari petugas tol begitu ada truk TNI masuk, dia ikut. Waktu orang kirim ke Instagram pas nggak kelihatan truk TNI-nya, hanya motor doang kelihatan," terang Sutikno.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.