Remaja Perempuan di Tangerang Kena Sabetan Celurit, Pelaku Diduga Gangster

Khairul Ma'arif - detikNews
Senin, 06 Des 2021 18:33 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Tangerang -

Seorang remaja perempuan, FP (14), terluka di pipi akibat kena sabetan celurit di Cibodas, Kota Tangerang. Pelaku diduga kelompok gangster.

Ibunda korban berinisial S menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/12) dini hari. Saat itu korban membonceng teman prianya naik motor.

"Jadi anak saya saat itu lagi main di rumah temannya. Nah pas di situ diajakin ke luar nyari makan sama temannya pria bernama M. Tiba-tiba dia pulang udah keadaan luka di pipinya dikasih kabar bahwa si FP ini kena bacok gangster kata si M itu," katanya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Senin (6/12/2021).

Seusai kejadian tersebut, S sempat berusaha bicara sama anaknya tetapi tidak bisa karena luka bacok di pipinya cukup dalam. S membeberkan luka yang diterima anaknya karena senjata tajam celurit.

S menjelaskan anaknya dibacok gangster di Jalan Gatot Subroto dekat flyover Tip Top. Menurutnya, M yang memboncengkan anaknya tidak terkena sabetan sajam.

"Dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. Alhamdulillah baik cuma besok mau dioperasi. Sempat operasi karena kan kena geraham dia nembus giginya itu kelihatan. Si M mah nggak kena bacokan," tambahnya.

S berharap pihak kepolisian menangkap pelaku dan mendapat hukum yang sepadan.

"Katanya banyak orangnya yang bawa motornya. Terus tiba-tiba langsung ditebas sama celurit. Saya nggak tahu ini M ini teman anak saya karena nggak kenal juga. Semoga cepat ditangkap dan mendapatkan hukum setimpal biar tahu rasa," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono tidak menampik terkait peristiwa ini. Menurutnya, pihaknya masih melakukan penyelidikan lanjutan.

"Kejadiannya betul. Terkait gangster atau bukan kita masih melakukan penyelidikan," ujar Zazali.

(mea/mea)