Viral

Viral, Pesta Sneakers di JCC Senayan

Viany Sahita - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 16:26 WIB
Jakarta -

Gelaran Urban Sneakers Society yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, menarik perhatian banyak orang. Semenjak pandemi menerpa, baru kali ini event sneakers dengan skala cukup besar digelar secara offline.

Beraneka booth memenuhi gelaran Urban Sneakers Society ini. Selain sneakers, pengunjung bisa memborong pakaian atau pernak-pernik fashion kekinian.

"Kelihatan banget terkonsep dengan baik, sejak pertama masuk juga ketat prokesnya, jadi kita nggak ragu. Tiap booth-nya selalu ada pengalaman yang berbeda. Kita datang tidak hanya belanja, tapi juga mendapatkan experience-nya," ujar pembawa acara Najwa Shihab kepada detikcom dalam program Viral.

Gelaran Urban Sneakers Society ini akan berlangsung hingga Minggu, 5 Desember 2012. Founder Urban Sneaker Society, Jejouw, meyakinkan acara ini aman dan sudah mengikuti prokes COVID-19.

"Bukan cuma sneakers, banyak juga keseruan yang didapetin. Semua protokol aman banget, semua jaga jarak," ujarnya.

Beberapa artis juga terlihat datang ke acara Urban Sneakers Society, seperti Igor Saykoji dan Adit Insomnia. Uya Kuya juga memamerkan mobil klasik koleksinya di acara tersebut.

(gah/gah)